by

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong

Tagar #MataNajwaMenantiTerawan mendadak viral di media sosial pada Senin malam (28/9). Tagar tersebut muncul setelah Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong dalam program yang dibawakannya, Selasa (29/9/2020).

“Mengapa menghilang, Pak? Anda minim sekali muncul di depan publik memberi penjelasan selama pandemi. Rasanya Menteri Kesehatan yang paling low profile di seluruh dunia selama wabah ini hanya Menteri Kesehatan Republik Indonesia,” tanya Najwa kepada ‘kursi kosong’, seperti dikutip Migran Pos dari kanal Youtube Najwa Shihab, Senin (28/9/2020).

Seperti diketahui publik, di masa pandemi COVID-19 ini, Najwa Shihab sebagai pembawa acara program Mata Najwa yang tayang di Trans7 banyak menggali berbagai informasi tentang penanganan pandemi di Indonesia dari berbagai sumber.

Tercatat, narasumber yang dihadirkan Najwa Shihab berasal dari berbagai level pengambil kebijakan mulai dari kepala daerah, satgas Covid-19 sampai kepada Presiden Republik Indonesia.

Namun, menurut pengakuan Najwa, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto malah tidak berkenan hadir ke acara yang dipandunya. Oleh karena itulah, Najwa Shihab membuat episode khusus dengan judul “#MataNajwaMenantiTerawan” yang kemudian dipublikasikan di kanal YouTube-nya dengan harapan Terawan mau datang ke acaranya.

News Feed