by

Ocean Park Sediakan Area Hiking dan Berkemah untuk Pengunjungnya

“Untuk pertama kalinya, Pengunjung Ocean Park akan dapat berkemah dan bermalam di OC,” kata Lau Ming-wai yang mengumumkan rencana pembukaan kembali taman hiburan tersebut pada 18 September mendatang, Kamis (10/9/2020).

Taman hiburan OP juga meluncurkan paket baru untuk pengunjungny, termasuk tiket masuk yang bisa digunakan selama setengah tahun atau 6 bulan seharga HK$ 498. Dengan tiket tersebut artinya pengunjung dapat memiliki akses tak terbatas dan bisa datang setiap hari ke Ocean Park tanpa perlu membayar lagi.

Program pengalaman baru juga akan tersedia bulan depan, termasuk sesi yoga dan meditasi di dalam taman. Diskon akan ditawarkan bagi pengunjung seiring dengan penyesuaian harga makanan dan minuman.

Lau mengatakan program ini sejalan dengan konsep “staycation”, yaitu memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan alam.

“Pengunjung dapat berlatih yoga dan bermeditasi di bawah langit biru, atau mendaki jalur pendakian baru yang baru kami buka untuk menikmati pantai selatan Pulau Hong Kong. Mereka bahkan bisa berkemah di taman di bawah malam berbintang, Pengunjung dapat menikmati Ocean Park dengan cara yang benar-benar baru,” ujar Lau seperti dikutip The Standard.

Comment

News Feed