by

Disneyland Hong Kong Kembali Dibuka Per Hari Kamis

Hong Kong Disneyland telah mengumumkan bahwa tamannya akan dibuka kembali mulai hari Kamis depan, dengan para tamu diharuskan untuk mencadangkan tanggal untuk kunjungan mereka sebelumnya sebagai bagian dari serangkaian langkah-langkah pengaturan jarak sosial, Senin (15/6/2020).

Pengunjung dapat mulai memesan tiket mereka mulai besok hari Selasa, tetapi mereka harus membuat pernyataan kesehatan selama proses reservasi, dan kapasitas akan terbatas pada awal.

Saat memasuki taman, pengunjung juga harus menjalani pemeriksaan suhu, dan diharuskan memakai masker sepanjang waktu kecuali di restoran.

Taman juga akan menerapkan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan dengan meningkatkan langkah-langkah sanitasi dan desinfeksi.

Selain itu taman juga akan menerapkan jarak sosial dalam antrian, dan pengunjung tidak akan diizinkan terlalu dekat dengan karakter Disney, tetapi akan dapat mengambil gambar dari kejauhan.

Sebelumnya Hong Kong Disneyland telah ditutup sejak Januari karena wabah koronavirus. Pengumuman tersebut muncul setelah Ocean Park dibuka kembali pada hari Sabtu kemarin.

News Feed