by

McDonald’s Melarang Pelangganya Makan di Tempat Setelah Jam 6 Sore

Management kios makanan cepat saji McDonald’s di Hong Kong mengumumkan bahwa untuk sementara waktu pelanggannya akan dilarang duduk atau makan di tempat setelah jam 6 sore. Langkah tersebut dirancang untuk membantu meningkatkan prosedur “jarak sosial” selama mewabahnya virus korona, Selasa (24/3/2020).

Dilansir dari RTHK, pembatasan tersebut akan diberlakukan mulai hari Rabu (25/3) dan akan berlangsung selama setidaknya dua minggu kedepan. Orang-orang masih bisa masuk ke dalam restoran untuk memesan makanan namun harus dibawa pergi dan layanan pengiriman masih akan terus berlanjut.

Meski demikian, pihak pengantar makanan cepat saji mengatakan tidak akan mengirim pesanan ke pintu pelanggan jika dia sedang berada di karantina, dan pemesanan semacam itu akan diletakkan di lobi gedung tempat pemesan tingal.

Tidak jelas persis bagaimana perusahaan akan menyelesaikan tahap akhir dari perjalanannya ke pelanggan dalam skenario seperti itu, terutama jika pemesan hidup sendiri dan tidak ada yang membantu mengambilkannya ke lobi gedung.

Menurut jurubicara McDonald’s, pihaknya mengatakan tidak akan mengirim makanan cepat saji ke flat pelanggan, di mana gedung tersebut pernah dikonfirmasi adanya kasus Covid-19. Pengaturan baru tersebut, adalah upaya untuk melindungi kesehatan staf dan pelanggannya.

Comment

News Feed