by

21 Area di Hong Kong yang Berisiko Tinggi Virus Corona

  1. Stasiun Kowloon Barat Atau West Kowloon Station karena beberapa kasus infeksi coronavirus yang dikonfirmasi datang ke Hong Kong melalui High Speed ​​Rail yang berakhir di stasiun ini.
  2. Kwai Chung, tepatnya di Luk Kwai House Rumah Kwai Chung, flat di mana pasien Positif coronavirus yang dikonfirmasi tinggal.
  3. Pos Pemeriksaan Pabean Lowu di Sheng Sui, karena ada kasus pasien terinfeksi yang dikonfirmasi dikirim ke China melalui pos pemeriksaan pabean ini pada tanggal 10 Januari.
  4. Kowloon City pelabuhan yang menjadi terminal Kapal Pesiar Kai Tak yang dikonfirmasi tiba di terminal pelayaran tersebut pada tanggal 10 Januari.
  5. Kapal Pesiar “Enhanced Princess” karena sebuah kasus yang dikonfirmasi, pasiennya pernah bepergian dan melakukan pelayaran dengan kapal ini pada 20 – 25 Januari.
  6. Blok 1, Site 11, Whampoa Garden, Hung Hom, karena dikonfirmasi dua pasien terbaru yang positif terjangkit virus Wuhan tinggal di area ini dan telah ke Wuhan pada 21-23 Januari.
  7. Wah Cheung House, Ching Wah Court, Tsing Yi, karena seorang warga yang menunjukkan gejala terjangkit virus dan pernah mengunjungi Wuhan tinggal di area ini.
  8. Tower 2, The Coronation, Jordan. Flat tempat pasangan yang dikonfirmasi terjangkit virus corona dan anak perempuannya tinggal.
  9. Cheung Hong Estate dan Hong Mei House di Tsing Yi, karena di sini tinggal warga yang dikonfirmasi positif terjangkit virus corona setelah sebelumnya pernah bepergian ke China dan Makau.
  10. Four Seasons Hotel Hong Kong karena salah satu pasien dikonfirmasi pernah tinggal di Hotel ini selama beberapa jam.
  11. Hotel W Hong Kong di Jordan karena dua kasus yang dikonfirmasi pernah menginap di hotel ini.
  12. Hotel The Ritz-Carlton Jordan karena kasus infeksi coronavirus yang baru dipastikan tinggal di hotel selama beberapa jam sebelum kemudian berusaha untuk check in tetapi gagal.
  13. 8 / F, Tin Hei House , Tin Ping Estate, Sheung Shui karena ada warga area ini yang melakukan perjalanan ke Wuhan pada 21 Januari dan kembali ke Hong Kong pada akhir Januari, sebelum kemudian dikirim ke karantina.
  14. Blok 2, Tseung Kwan O Plaza, Tseung Kwan O, karena sebuah kasus yang dikonfirmasi menetap di kediaman ini sebelum masuk ke rumah sakit
  15. Universal Tower, North Point, karena flat ini tempat pasien yang dikonfirmasi positif terjangkit virus tinggal.
  16. South Hillcrest, Tuen Mun, tempat tinggal salah satu kasus yang dikonfirmasi dan anggota keluarganya.
  17. Tower 1, Lake Silver, Ma On Shan, di mana dua kasus dikonfirmasi tinggal di kediaman ini sebelum masuk ke rumah sakit.
  18. Empire Hotel Kowloon, Tsim Sha Tsui di mana anggota keluarga yang memiliki kontak erat dengan kasus infeksi coronavirus pernah tinggal di hotel ini.
  19. Lantai 23, Li Po Chun Chambers, Sheung Wan, Kantor tempat anak perempuan pasangan koronavirus yang dikonfirmasi bekerja.
  20. 26/F, Tower 1A, Ocean aire, Ma On Shan, tempat tinggal salah satu kasus yang dikonfirmasi dan anggota keluarganya.
  21. Alva Hotel by Royal, Sha Tin, di mana kasus yang dikonfirmasi pernah menginap di hotel ini ketika mengalami demam tinggi.

Daftar tempat di atas di ambil Migran Pos dari unggahan terbaru berbagai sumber yaitu media lokal dan Pusat Pelayanan Kesehatan Departemen Kesehatan Hong Kong (CHP) per tanggal 3 Februari 2020.

News Feed