by

Pelatihan Publik Speaking Bersama Pospera Hong Kong

Minggu (15/12/2019), Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Hong Kong mengadakan School Of Publik Speaking bersama Konsul Fungsi Pendidikan Sosial Dan Budaya, Vani Alexandra Lijaya di ruang Ramayana KJRI Hong Kong.

Seratus lebih Pekerja Migran Indonesia (PMI) mengikuti acara Pendidikan dan pelatihan Public Speaking yang  juga dihadiri oleh Konjen Ricky Suhendar.

Menurut ketua Pospera, Michael Cheng, tujuan diadakannya pelatihan ini agar PMI bisa percaya diri dan mampu berbicara di depan publik.

“Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pelatihan public speaking untuk menambah percaya diri dalam berbicara di depan public, dan mendorong PMI Hong Kong yang akan kembali ke tanah air sebagai calon bos enterprenership mampu berbicara di depan publik baik presentasi, promosi dan menyampaikan informasi berinteraksi dan berlitetasi,” kata Michael Cheng Ketua Pospera Hong Kong, Senin (16/12/2019).

Salah satu peserta tertarik mengikuti pelatihan ini karena ingin belajar tentang publik speaking yang belum pernah dia pelajari sebelumnya.

News Feed