by

5 Tempat Liburan Asik Menjelang Hari Natal Di Hong Kong

Bulan Desember di Hong Kong benar-benar berkilau saat dekorasi Natal dan lampu-lampu menerangi setiap sudut kota. Jika Sobat Migran Pos bosan dengan rutinitas liburan yang biasa-biasa saja, kali ini kalian bisa mengunjungi 5 tepat menarik untuk jalan-jalan dan berfoto tanpa harus membeli tiket masuk

Lee Tung Avenue Sayap Natal di Wancai
Di Lee Tung Avenue yang bekerja sama dengan First Initiative Foundation, ingin menyebarkan kedamaian dan harmoni dengan instalasi seni Feathered Ascent untuk memperingati¬† hari Natal, yang di mulai dari tanggal 20 November sampai 31 Desember 2019, yang berlokasi di 200 Queen’s Road East, Wan Chai, Hong Kong.

Dekorasi Natal di Lee Tung Avenue, Wanchai. Foto: Istimewa

Tsim Sha Thui Promenade
Sebagai salah satu atraksi utama di Hong Kong , Tsim Sha Tuis Promenade terletak di dekat Area Kowloon Tsim Sha Tsui. Kawasan pejalan kaki ini memiliki panjang sekitar 1,6 km mulai dari Star Ferry Tsim Sha Tsui di barat dan ujung pintu masuk terowongan kapal selam Hung Hom.
Jika Sobat Migran Pos mengunjungi situs ini, kalian bisa menikmati pemandangan paling khas Hong Kong, gedung – gedung pencagar langit diterangi oleh lampu-lampu neon yang menarik.

Pemandangan dari Tsim Sha Tsui Promenade. Foto: Istimewa

1881 Heritage
Terletak di jantung Tsim Sha Tsui, Bekas Markas Besar Polisi Angkan Laut yang berusia 130 tahun itu telah diremajakan, dan diintegrasikan kembali ke dalam struktur perkotaan serta menjadikannya salah satu pusat perbelanjaan di daerah sekitarnya. Dengan lokasi utama di Canton Road, “1881 Heritage” berada di pusat budaya dan pertokoan Tsim Sha Tsui yang saat ini dipenuhi hiasan Natal.

1881 Heritage, Tsim Sha Tsui

K11 MUSEA di Tsim Sha Thui
Dengan nama yang terinspirasi oleh Muses dalam mitologi Yunani, K11 MUSEA bercita-cita untuk memperkaya kehidupan sehari-hari pengunjung melalui kekuatan kreativitas, budaya, dan inovasi. Terletak di jantung kawasan seni dan budaya Victoria Dockside, landmark pengalaman kelas dunia ini menghadirkan pengalaman mendalam dalam ritel, seni, budaya, hiburan, dan keahlian meramu semuanya dalam satu atap. Menjelang hari Natal tahun ini, mereka mendekorasi taman dengan pohon cemara yang terbuat dari emas dengan hiasan lainnya.

K11 MUSEA, Tsim Sha Tsui

The Landmark Central
The Landmark Central adalah kompleks komersial yang dimiliki oleh Hongkong Land di Central , Hong Kong. Kompleks ini terdiri dari tiga menara kantor, yaitu Menara Gloucester, Menara Edinburgh dan York House. Podium ritelnya, Landmark Atrium, membentuk komponen inti dari pusat perbelanjaan LANDMARK, di tengah mall tersebut terdapat display ornamen Natal yang cukup memukau.

Dekorasi Natal di Landmark, Central. Foto: Istimewa

News Feed