by

Warga Muslim Mengelar Doa Bersama Untuk Perdamaian Di Hong Kong

Ribuan umat Islam mengadakan doa khusus di Masjid Kowloon Tsim Sha Thui, untuk terciptanya keharmonisan kota, dan orang-orang yang berbeda pendapat bisa saling menghargai, agar terwujudnya perdamaian di Hong Kong, Jumat (15/11/2019).

Dilansir dari RTHK, pengawas Incorporated Islamic Community Fund Hong Kong mengatakan, sekitar 4000 Muslim turut berpartisipasi dalam doa bersama tersebut, karena mereka ingin kota kembali menjadi tenang.

Ketua kelompok itu, Zoheir Tyebkhan mengatakan dia berharap Allah akan mengampuni dosa dan mengabulkan keinginan mereka.

“sebelumnya negara ini selalu menjadi tempat yang sangat damai, dan kami ingin terus seperti itu, saya pikir kita semua yang tinggal di sini menginginkan perdamaian di Hong Kong” jelasnya.

Salah satu peserta doa adalah mahasiswa dari Pakistan mengatakan, dia berdoa untuk keselamatan semua orang, termasuk pengunjuk rasa dan polisi. Dia juga berharap, bentrokan di antara mereka akan berhenti dan Hong Kong kembali menjadi kota yang bahagia lagi.

News Feed