by

Ada Konser Jazz Gratis di Taman Hong Kong Olympic Square

Dalam rangka memeriahkan “Festival Jazz Internasional 2019”, beberapa jazz lokal dan grup jazz luar negeri akan tampil dalam konser terbuka di Olympic Square Minggu ini (22 September) dari jam 2.30 siang hingga jam 6.30 malam. Pertunjukan tersebut bersifat gratis untuk semua lapisan masyarakat.

Melalui siaran medianya, Departemen Layanan Budaya dan Hiburan mengatakan Grup jazz dan pemusik yang ikut serta dalam program tersebut termasuk; SJZ Collective dari Amerika Serikat, Az Samad Trio dari Malaysia, Anne Evenou Quartet gabungan artis dari Perancis, Amerika Serikat, Kanada dan Portugis dan jazz lokal Shaolin Fez.

Gitaris Malaysia, Az Samad yang terkenal karena petikan jari-jarinya yang keren akan turut menghadirkan jazz memukau bersama pemain saksofonis Adil Johan dan bassis Kevin Theseira.

Salah satu band asli terbesar di Hong Kong, Shaolin Fez yang telah tampil di banyak festival musik termasuk Clockenflap juga akan turut menghibur penonton.

Konser terbuka yang diadakan di takan yang berada Admiralty Exit C 1 tersebut terselenggara atas kerjasama Departemen Layanan Budaya dan Hiburan dan Asosiasi Jazz Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, pembaca Migran Pos bisa mengunjungi situs web www.lcsd.gov.hk/en/cpo/territoryevents/hkinternationaljazz/hkijf_2019.html.

News Feed