by

Museum Luar Angkasa Meluncurkan Pertunjukan Omnimax Baru “Volcanoes : The Fires of Creation

Museum Luar Angkasa Hong Kong mempertunjukkan Omnimax baru beetajuk “Gunung Berapi: Penciptaan Api” atau “Volcanoes: The Fires of Creation”, pada hari Minggu (1/9/2019).

Pada acara pertunjukan, para pengunjung di dalam kubah Museum Luar Angkasa akan menyaksikan situasi yang paling berbahaya selama gunung berapi erupsi dan belajar tentang bagaimana proses keseluruhan peristiwa alam tersebut membantu menciptakan ekosistem dan habitat di Bumi.

Gunung meletus selalu terlihat berbahaya dan merusak, tetapi pada kenyataannya peristiwa tersebut membantu membentuk dunia sejak berjuta-juta tahun yang lalu. Dari benua hingga udara yang mana digunakan manusia untuk bernafas dan bahkan hidup, semuanya memiliki asal terkait dengan gunung berapi. Dengan lebih dari 500 gunung berapi yang meletus, Bumi terus meledakkan lapisannya dengan kekuatan konstruksi massa.

Di dalam pertunjukan, pengunjung bisa mengikuti penjelajah bernama Carsten Peter, seorang pria yang pernah menghindari batu besar di tepi gunung berapi aktif di Indonesia, turun ke danau lava di Vanuatu, mengunjungi kolam asam yang luar biasa, geyser, dan ladang deposit mineral di Ethiopia, traveling ke arkeologis kota hantu di Pompeii, dan menyaksikan dampak dahsyat Kilauea yang baru-baru ini terjadi di Hawai.

Pertunjukan berdurasi 42 menit tersebut akan berlangsung hingga tanggal 30 April tahun depan di Museum Stanley Ho Space Theatre dan akan diputar setiap hari pada pukul 1.30 siang, pukul 5 sore dan pukul 8.30 malam.

Harga tiket pertunjukan sebesar $24 (untuk pemesanan online) dan $32 (untuk pembelian di loket ). Museum tutup pada setiap Hari Selasa.

News Feed