by

Seminar Tentang Digital Marketing dan Keuangan dari Hemat CSL untuk PMI

Untuk menambah ilmu pengetahuan dalam bidang digital marketing dan keuangan, Hemat CSL mengadakan seminar tentang “Meningkatkan Ilmu Digital Marketing” di Olimpic House, Causeway Bay, Minggu, (21/07/2019).

Sebagai nara sumber, Hemat CSL mengundang Andreas Agung Bawono yang merupakan pakar digital marketing. Selain Ilmu Digital Marketing, acara yang diikuti ratusan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ini, juga membahas tentang “Mendalami Ilmu Keuangan secara Umum,” yang dipandu oleh Daniel Kurniadi Hardjito, seorang Praktisi Pasar Modal Dan Keuangan Di Indonesia serta Head Coach Multi Media Jakarta.

Salah satu peserta seminar antusias untuk hadir karena tertarik dengan bahan materi yang di berikan oleh nara sumber.

“Kehadiran saya karena tertarik dengan bahan materi, dan berharap bisa mengaplikasikan ilmunya,” kata Chusni Sari, PMI yang juga tergabung dalam Buruh Migran Cerdas (BMC), Senin (22/07/2019).

Selain materi tentang Digital Marketing dan keuangan, acara yang dipandu oleh Lionel Hendrik ini juga membagikan hadiah dari Hemat CSL dan nara sumber berupa Uang Cash , Voucher Hemat CSl, anting emas dan hadiah menarik lainnya untuk para peserta seminar.


News Feed