by

Hong-Kong Book Fair akan Segera di Mulai

Pameran buku yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC), akan diselenggarakan pada 17 Juli hingga 23 Juli 2019 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre 1 Harbour Road, Wan Chai, Hong Kong.

Dengan mengusung tema “Sci-Fi dan Misteri” dengan tagline “Membaca Dunia, Ketika Fantasi Bertemu Realitas”. Bertujuan mendorong pembaca untuk menjelajahi genre sastra yang selalu menyajikan kekuatan imajinasi tanpa batas, menyatukan unsur-unsur sains, fantasi dan ketegangan, berpergian melalui ruangwaktu yang tak terbatas dan mengungkap lapisan demi lapisan misteri dalam perjalanan membaca.

Foto: HKTDC

Pameran buku ini selalu digelar setiap tahun dalam beberapa hari, tahun ini telah menjadi tahun ke 30 pameran buku ini digelar. Dengan dukungan Book Depository, penyelenggara menghadirkan serangkaian pembicara yang kompeten, ada seri seminar kreatif menulis dan membaca cerita yang diisi beberapa nama-nama populer.

Seperti penulis fiksi kejahatan dari Inggris Will Dean, penulis Kanada terlaris Steven Erikson, penulis sci-fi Inggris yang telah memenangkan penghargaan Emma Newman, dan penulis independen anak-anak Swedia Carl-Johan Forssén Ehrlin sebagai pembicara pada bagian seri bercerita. Selain itu, dengan bantuan Dewan Inggris, penulis muda Inggris Natasha Pulley dan jurnalis veteran Hong Kong, penulis dan pakar China Mark O’Neill akan berinteraksi dengan para peminat buku di pameran tersebut. Para penulis berbahasa Inggris yang terkenal ini akan berbagi perjalanannya menuliskan karya yang kreatif, dan kecintaannya menulis dan membaca dengan para penggemar buku Hong Kong.

Lebih dari 680 peserta pameran dari 39 negara dan teritori diharapkan berkumpul di ekstravaganza budaya musim panas tahunan ini, yang juga menghadirkan buku-buku luar biasa dari seluruh dunia dengan harga murah. Sekitar 310 acara budaya, yang melayani berbagai minat dari kelompok umur, akan diselenggarakan selama pekan raya, termasuk pameran tematik di galeri seni, seminar yang diselenggarakan oleh para penulis terkenal, dan parade buku baru dan mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang kehidupan.

Pameran ini terbuka untuk umum dengan tiket masuk HK $ 25 untuk pengunjung dewasa, HK $ 10 untuk anak-anak, namun jika sobat Migran Pos membeli tiket masuk sebelum pukul 12:00 siang hanya HK $ 10. Promosi masuk kembali: Tiket reguler bertanggal 17 dan 18 Juli dapat menikmati tiket masuk gratis satu kali pada tanggal 19, 20 atau 21 Juli setelah jam 5 sore dengan menghadirkan seluruh tulisan rintisan yang melekat pada tiket masuk.

Anak-anak di bawah 3 tahun dan berusia di atas 65 tahun bisa menikmati pameran tersebut tanpa biaya. Anda dapat membeli tiket elektronik untuk Hong Kong Book Fair melalui Aplikasi AlipayHK dengan diskon HK $ 5 untuk tiket dengan harga reguler, aplikasinya bisa diunduh AlipayHK:
iOS: https://apple.co/2tvGm44
Android: http://bit.ly/2TcCVO6.

News Feed