by

Acara Tahunan Summer Festival Kembali Hadir di Central-Harbour Front.

Summer Festival adalah program musim panas utama yang digelar setiap tahun, yang diorganisir oleh Central Venue Management (CVM) yang mengubah Central Harbourfront Event Space (CHES), menjadi panggung besar untuk serangkaian acara bebas biaya dimusim panas untuk dapat dinikmati masyarakat luas dari 26 Juni sampai 1 September 2019.

CVM bekerja sama dengan 23 mitranya, akan menggelar 30 macam acara berdasarkan empat tema: kota pintar, seni & budaya, olahraga & kebugaran, dan karnaval. Menurut pihak CVM, diadakanya acara tahunan ini, untuk meningkatkan pertukaran budaya dalam seni dan musik.

Foto: Istimewa/Google

Salah satu pameran dengan judul Sound Color Stone akan diadakan setiap hari hingga tangal 30 Agustus. Lebih dari seratus lukisan batu, karya seni yang disumbangkan oleh seniman dan dibuat oleh anak-anak di seluruh Hong Kong, Cina, dan negara-negara lain akan dipamerkan sepanjang periode SummerFest.

CVM diangkat oleh Pemerintah melalui tender terbuka pada tahun 2014 dan sekali lagi pada tahun 2016, untuk menjadi operator eksklusif dan manajer Central HarbourFront Event Space (CHES), untuk mempromosikan keindahan Hong-Kong dengan menampilkan cakrawala dan pelabuhan ikonik Hong Kong.

Tim berpengalaman CVM membantu membawa berbagai acara ke CHES untuk dinikmati publik dan pers internasional untuk disorot. Dimana sebelumnya CHES telah menampung banyak acara seperti Karnaval AIA, Pusat Seni, Musim Panas Super Laien 2015, Festival Musik dan Seni Clockenflap, Formula E Hong Kong ePrix FIA, dll.

News Feed