by

Gratis Saat Ulang Tahun!

Ulang tahun Sobat Migran Pos semua adalah hari istimewa yang hanya datang sekali setahun, jadi mengapa tidak Sobat manfaatkan beberapa tawaran gratis di hari ulang tahun Anda?

Dari tiket masuk gratis dan kupon diskon, hingga makanan dan minuman gratis bisa anda dapatkan di beberapa tempat yang tak mudah dilupakan di Hong Kong. Berikut ini beberapa tempat yang mengistimewakan hari Ulang Tahun Anda!

1. Ocean Park Anda bisa merayakan ultah dengan bermain di wahana mendebarkan di taman hiburan terbesar kedua di Hong Kong. Ocean Park menawarkan tiket masuk gratis ulang tahun untuk para pengunjungnya yang memiliki kartu identitas Hong Kong atau HKID Card.

Caranya, Anda cukup menunjukkan kartu identitas Anda saat membeli tiket di loket dan petugas akan memberikan tiket untuk Anda sekaligus kupon diskon 10 persen untuk pembelian Kartu Tahunan SmartFun (yang dimulai dari harga HK$ 1.050). Dengan Pass SmartFun ini Anda bisa punya akses tak terbatas ke Ocean Park selama setahun penuh, bisa berkunjung tiap jari tanpa perlu membeli tiket lagi.

Selain diskon Pass SmartFun ada juga kupn diskon makan dan belanja eksklusif untuk digunakan di dalam OP, dan masuk ke satu area eksklusif untuk mempelajari lebih lanjut tentang binatang, selama kartu keanggotaan Anda masih aktif. Jangan khawatir Anda bisa mengabaikan semua kupon diskon dan tetap bisa memanfaatkan hari Anda untuk bermain dan bersenang-senang di semua wahana yang ada.

Ocean Park Hong Kong beralamat di Jalan 180 Wong Chuk Hang, Aberdeen. Anda bisa ke sana dengan naik bus khusus dari Admiralty atau bisa juga naik MTR langsung turun Stasiun Ocean Park.

2. Museum Lilin atau Madame Tussauds

Sobat Migran Pos ingin menghabiskan ulang tahun dengan bertemu selebriti favorit di The Peak? Museum lilin terkenal, Madame Tussauds, mengundang Anda untuk merayakan ultah dengan tiket gratis.

Caranya cukup dengan menunjukkan kartu identitas Hong Kong Anda saat membeli tiket masuk. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membawa maksimal tiga orang teman yang ketiganya akan mendapatkan diskon 40 persen dari tiket harga reguler (HK$ 290) ketika mereka menunjukkan kartu ID mereka juga.

Penawaran tiket gratis untuk ultah ini berlaku tidak hanya pada hari H ulang tahun Anda, tapi juga berlaku tujuh hari sebelum atau sesudahnya. Sehingga Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk ke sana meski hari ultah Anda tidak jatuh tepat di hari libur Anda. Untuk ke Madame Tussauds, Anda bisa naik MTR turun stasiun Central exit J2 kemudian mengikuti petunjuk arah dan jalan kaki ke tempat trem The Peak atau bisa juga naik bus 15B dari Causeway Bay.

3. Dek Observasi sky100 atau sky100 Observation Deck.

Anda bisa merayakan ulang tahun di lantai 100 International Commerce Center di Kowloon Barat. Para pengunjung yang berulang tahun dapat menikmati tiket masuk gratis ke Dek Observasi 360 derajat yang menakjubkan yang menawarkan pemandangan Pulau Hong Kong, Pelabuhan Victoria, Semenanjung Kowloon, dan Tai Mo Shan.

Penawaran ini berlaku pada minggu ulang tahun Anda (Senin hingga Minggu), dan jika Anda membawa maksimal 3 orang teman dengan Anda, mereka juga bisa mendapatkan diskon 30 persen dari harga tiket standar. Sky100 yang beralamat di 100/F, 1 Austin Road, West Kowloon sangat mudah untuk dijangkau. Dengan naik MTR, pengunjung bisa turun di Kowloon Station, keluar di exit C menuju mall Elements dan mengikuti papan petunjuk tersedia. Atau bisa juga turun di stasiun MTR Austin, keluar di exit D1 atau D2 dan berjalan dengan mengikuti tanda petunjuk.

Selain tiga tempat wisata tersebut di atas, Sobat Migran Pos jika punya butget lebih bisa merayakan dan menikmati Set Dinner dan Kue Gratis di The Peninsula. Makan Tiram Perancis Gratis di restoran Perancis Maison ES, Wan Chai. Menikmati makanan penutup gratis di Grand Hyatt Hong Kong. Serta makan Bubbly dan Kue Gratis di WHISK, hotel yang ramah di The Mira, Tsim Sha Tsui.

News Feed