by

Milad ke-25, Majelis Ta’lim KJRI Hong Kong.

Minggu (5/05/2019), Majelis Ta’lim KJRI Hong Kong mengadakan milad ke-25 dengan tujuan untuk lebih mensukseskan dakwah Islam dan saling berbagi ilmu.

Bertempat di ruang Mezanin, KJRI Hong Kong, Majelis Ta’lim mengadakan perayaan milad ke-25, dengan mengambil tema “Menata hati menyambut bulan suci Ramadhan dengan iman dan taqwa”.

Untuk memeriahkan acara milad, Majelis Ta’lim mengadakan khatmil Qur’an dan pengajian yang diisi oleh KH. Muhaimin Karim.

Harapan ketua Majelis Ta’lim dengan diadakannya acara milad Ini, semoga kegiatan Majelis Ta’lim bisa berjalan dengan lancar dan bisa menciptakan generasi penerus.

“Harapan kami untuk milad, mudahan kegiatan Majelis Ta’lim slalu bisa berjalan dan selalu ada generasi penerusnya,” ujar Umi, Senin (6/05/2019).

Karena perayaan milad tahun ini bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Umi berpesan kepada kawan-kawan PMI, untuk tetap menjalankan ibadah puasa dengan tidak mengurangi tanggung jawab terhadap majikan.

“Pesan dari kami untuk para sodari seperjuangan PMI, tetap semangat menjalankan ibadah puasa, mudah“an tidak mengurangi rasa tanggung jawab kita kepada majikan,” tutur Umi,  Ketua Majelis Ta’lim, Senin (6/05/2019).

Majelis Ta’lim KJRI Hong Kong, didirikan pada 1 Mei 1994. Saat ini anggota yang terdaftar sebanyak 800 orang, dan sebagian sudah menetap di tanah air. Beberapa kegiatan mingguan Majelis Ta’lim antara lain; mengaji, fiqih, tajwid, yasinan, belajar qori, dan kesenian rebana.

News Feed