by

Beberapa Jalan di Sekitar Victoria Park Akan Ditutup Minggu Ini

Kepolisian Hong Kong mengumumkan pengaturan lalu lintas khusus hari Minggu ini (28/4/2019), ha ini dilakukan sehubungan dua acara umum yang akan diadakan di Victoria Park dan Cebtral, Jumat (26/4/2019).

Melalui siaran medianya, Kepolisian Hong Kong menyebutkan daftar jalan di sekitar Victoria Park yang akan ditutup secara bertahap mulai jam 12 siang hingga keramaian bubar dan lalu lintas bisa kembali normal. Daftar jalan sebagai berikut : Kam Hong Street; King’s Road; Causeway Road; Irving Road, Pennington Street ke arah utara; Yee Wo Street; Jardine’s Bazaar; Hennessy Road; Queensway; Queen’s Road Central; dan Southbound Bank Street.

Selain jalan yang ditutup juga diumumkan daftar pengalihan lalu lintas yang akan diterapkan mulai sekitar pukul 13:00 hingga kerumunan telah bubar dan lalu lintas kembali normal yaitu lalu lintas dari utara Justice Drive tidak dapat masuk ke barat menuju Queensway, harus langsung menuju timur Queensway; dan lalu lintas dari timur Queensway tidak dapat berbelok ke kanan ke selatan Cotton Tree Drive.

Baik kendaraan umum pun pribadi tidak akan diizinkan untuk mengakses atau meninggalkan tempat parkir di sepanjang rute yang ditentukan selama periode penutupan jalan.

Setiap kendaraan yang ditemukan diparkir secara ilegal di dalam kawasan yang ditentukan akan diderek tanpa peringatan sebelumnya atau ditilang. Implementasi aktual pengaturan lalu lintas akan dilakukan tergantung pada kondisi lalu lintas dan keramaian di wilayah sekitar Victoria Park hingga Central.

Para pengguna jalan disarankan untuk menjalankan toleransi dan kesabaran dan memperhatikan instruksi dari Polisi yang bertugas di lokasi.

News Feed