by

Andy Hui Menangis Sampaikan Permintaan Maaf

Aktor serta penyanyi Hong Kong Andy Hui menyampaikan permintaan maafnya pada konferensi pers yang diadakan pada Selasa (16/4/2019).

Tindakan ini diambil setelah beredarnya video yang menunjukkan Andy yang merupakan suami dari penyanyi Pop Kanton Sammi Cheng terlihat bermesraan bersama pasangan selingkuhannya. Dalam video yang terekam dalam sebuah taksi tersebut Andy terlihat berciuman bersama seorang perempuan yang diidentifikasi oleh Apple Daily sebagai artis sinetron TVB  Jacqueline Wong.

Kepada reporter Andy menyampaikan bahwa ia telah melakukan kesalahan yang “tak layak untuk dimaafkan “.

“Hari ini saya datang untuk mempertanggung jawabkan perbuatan saya” – “Saya amat menyesalinya, rasanya sulit untuk saya bisa memaafkan diri saya sendiri” Kata Andy dengan berurai airmata.

Ia juga menambahkan bahwa malam itu ia  meminum terlalu banyak alcohol, namun ia juga mengakui bahwa hal ini bukanlah sebuah alasan yang pantas untuk tindakannya. Andy juga menyampaikan bahwa ia akan vakum dari karirnya untuk sementara waktu.

Andy menutup konferensi dengan menyampaikan kembali permintaan maafnya kepada keluarga dan istrinya.

Andy dan Sammi merupakan salah satu pasangan selebritis idola di Hong Kong, pasangan yang sudah berpacaran sejak tahun 1991 ini dianggap sebagai “Hong Kong Last Fairy Tale”. Meski sempat berpisah pada 2004 lalu, keduanya memutuskan untuk menggelar pernikahan secara tertutup di Bali pada 2013 lalu. Sementara Jacqueline sendiri saat ini merupakan kekasih dari rekan sesama aktor TVB Kenneth Ma. Sejak berita ini diturunkan belum ada pernyataan apapun baik dari pihak Jacqueline maupun Sammi.

News Feed