by

Tiga Orang Pejalan Kaki Tertabrak Mobil di Mongkok

Tiga orang pejalan kaki terluka akibat tabrakan dua mobil yang terjadi di persimpangan Princess Margaret Road dan Argyle Street, Mong Kok, Selasa (26/3/2019).

Menurut berita yang dilansir SCMP, insiden terjadi pada hari Selasa sekitar pukul 14:30 sore. Sebuah Mercedes-Benz perak yang melaju menuju Mong Kok dari arah Argyle Street menabrak Tesla hitam yang sedang menuju ke arah Tsim Sha Tsui dari jalur Princess Margaret Road.

“Tesla yang kehilangan kendali melaju ke arah trotoar hingga menabrak tiga orang yang sedang berjalan kaki. Ketiga korban yang mengalami luka ringan langsung dikirim ke Rumah Sakit Queen Elizabeth untuk perawatan,” kata seorang juru bicara polisi seperti dikutip SCMP, Selasa (26/3/2019).

Akibat kecelakaan tersebut sebagian jalur Argyle Street menuju Tai Kok Tsui ditutup untuk sementara.

Sementara itu secara terpisah, pada Selasa jam 11 pagi di Tolo Highway di Tai Po, dekat stasiun Universitas Mtr juga terjadi kecelakaan lalu lintas. Sebuah Mercedes-Benz putih menabrak sebuah truk yang sedang mogok.

Pengemudi mobil yang berusia 42 tahun dilaporkan tidak mengerem laju mobilnya meskipun pengemudi truk telah menyalakan lampu tanda bahaya kendaraan.

Pengemudi truk mengalami cedera serius dan terjebak di kompartemen, sampai ia diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dan dibawa ke Rumah Sakit Prince of Wales.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki penyebab kedua kecelakaan tersebut.

News Feed